Search

Tentang 'Tweet Jahat' yang Kembali Disinggung Anies Baswedan - Detiknews

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali menyinggung soal 'tweet jahat' ketika membalas cuitan Pandji Pragiwaksono tentang lem aibon. Masih ingatkah tentang 'tweet jahat' yang dimaksud Anies ini?

Saat Pilgub DKI 2017 lalu, Anies memiliki strategi khusus di media sosial bersama tandemnya, Sandiaga Uno. Salah satunya 'tweet jahat' yaitu video yang dibuat oleh tim Anies-Sandi untuk menjawab atau menanggapi beberapa unggahan tweet akun di media sosial yang menebar fitnah dan cacian ke Anies-Sandi. Video tersebut kemudian diunggah ke akun media sosial kampanye Anies-Sandi.


Salah satu videonya pernah diunggah pada Desember 2016. Di video tersebut Anies yang mengenakan kemeja lengan panjang warna biru terlihat duduk di sebuah kursi. Tepat di sampingnya ada seorang wanita berkerudung yang membacakan twit dari netizen untuknya.Perempuan berkerudung itu membacakan cuitan dari seorang netizen bernama Andhika Enggar. "Salam dua jari Pak Anies jangan banyakan omong kayak Uno," demikian isi twit tersebut.
Anies dan Sandiaga / Anies dan Sandiaga / Foto: Ari Saputra

Anies dalam video itu nampak hanya manggut-manggut. Perempuan yang di sampingnya pun bertanya karena penasaran. "Kok diam, pak?" ujarnya.

"Katanya jangan banyak omong," sahut Anies.


Let's block ads! (Why?)



"Tentang" - Google Berita
December 08, 2019 at 07:32PM
https://ift.tt/34XS88u

Tentang 'Tweet Jahat' yang Kembali Disinggung Anies Baswedan - Detiknews
"Tentang" - Google Berita
https://ift.tt/2pFrqlx
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tentang 'Tweet Jahat' yang Kembali Disinggung Anies Baswedan - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.