Search

Tentang Penangkapan Penyerang Novel Baswedan yang Perlu Kamu Ketahui - detikNews

Jakarta - Finally! Kasus penyerangan terhadap Penyidik KPK, Pak Novel Baswedan mulai menemukan titik terang. Polisi sudah menciduk terduga pelaku penyiraman air keras ke Pak Penyidik senior KPK itu.

Informasi ini diumumkan langsung oleh Kabareskrim Komjen, Pak Listyo Sigit Prabowo dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (27/12/2019). Dua pelaku diamankan pada hari Kamis lalu.

"Diamankan tadi malam (Kamis, 26/12)," kata Pak Listyo Sigit menjelaskan kepada para wartawan.


Pak Listyo Sigit mengatakan dua pelaku itu ditangkap oleh tim teknis dan Brimob. Dua pelaku ini punya inisial RB dan RM. Terduga penjahat itu ternyata merupakan polisi aktif. Sayangnya, identitas kedua tersangka masih belum dibuka full.

Sementara itu, Karo Penmas Divisi Humas Polda Metro Jaya Brigjen Argo Yuwono bilang kalau keduanya ditangkap di daerah Cimanggis, Depok. Mereka pun langsung diperiksa intensif di Polda Metro jaya. Nah, setelah diperiksa, keduanya langsung ditetapkan jadi tersangka.

Tentu, pengumuman dua tersangka ini menjadi kabar baik untuk kondisi penegakan hukum di Indonesia. Ngomong-ngomong, usia kasus penyerangan terhadap Pak Novel Baswedan ini sudah 989 hari lho! Terhitung sejak Pak Novel disiram air keras pas 11 April 2017 dulu.

Let's block ads! (Why?)



"Tentang" - Google Berita
December 28, 2019 at 03:58PM
https://ift.tt/2siNtQD

Tentang Penangkapan Penyerang Novel Baswedan yang Perlu Kamu Ketahui - detikNews
"Tentang" - Google Berita
https://ift.tt/2pFrqlx
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tentang Penangkapan Penyerang Novel Baswedan yang Perlu Kamu Ketahui - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.