Search

Kata Tetangga tentang Pria yang Diciduk Densus di Sleman - Detiknews

Sleman - Pria berinisial PO (57), diciduk Densus 88 Mabes Polri di wilayah Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Sosok PO disebut tertutup oleh tetangganya.

"Dia tidak mau bergabung atau kumpul warga, gotong royong dan sebagainya juga tidak mau juga. Itu yang juga menjadi masalah sosial kepada kami," kata Ketua RW 13 Pedukuhan Rogoyudan, Desa Sinduadi, Mlati, Nur Hidayat (39), Jumat (20/12/2019).

Nur adalah tokoh masyarakat Desa Sinduadi yang menyaksikan penggeledahan rumah PO di RT 07, RW 10, Pedukuhan Kutu Wates, Sinduadi, Mlati.


Nur menjelaskan, Densus menggeledah rumah PO sejak pukul 14.00 hingga 18.00 WIB. Sebelum menggeledah rumah tersebut, PO dikabarkan terlebih dahulu ditangkap di sekitar Puskesmas Mlati hari ini.

"Menurut tadi teman-teman dari Mabes Polri itu Pak PO sudah diangkut sejak di Puskesmas Kecamatan Mlati, kemudian diarahkan untuk diamankan di Polda DIY... Bisa jadi (ditangkap) sebelum salat Jumat," ujar Nur.


Dimintai konfirmasi, Wadir Reskrimum Polda DIY AKBP Nugrah Trihadi membenarkan penggeledahan rumah PO dilakukan tim Densus 88 Mabes Polri. Polda DIY hanya memback-up.

"Ini kegiatannya Densus ya," jelasnya usai menggeledah rumah PO.

Nugrah pun enggan memberikan penjelasan detail terkait penangkapan maupun penggeledahan ini. "Datanya di Densus ya, tanya Densus," tutupnya. (ush/rih)

Let's block ads! (Why?)



"Tentang" - Google Berita
December 20, 2019 at 10:16PM
https://ift.tt/2rXtCGv

Kata Tetangga tentang Pria yang Diciduk Densus di Sleman - Detiknews
"Tentang" - Google Berita
https://ift.tt/2pFrqlx
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kata Tetangga tentang Pria yang Diciduk Densus di Sleman - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.