Search

Kim Kardashian Blak-blakan tentang Kehamilan dan Alasan Pakai Ibu Pengganti - Suara.com

Suara.com - Kim Kardashian selalu mendapat sorotan untuk setiap aktivitasnya, begitu juga ketika ia hamil dengan metode ibu pengganti alias surrogate mom. Rupanya Kim mengalami banyak keluhan kesehatan yang membahayakan nyawanya.

Kemarin, ibu empat orang anak ini mengunggah video di akun Instagramnya dan bercerita tentang kesehatan sertakehamilannya.

Melansir People, Kim rupanya mengalami preeklamsia dan harus menjalani lima operasi berbeda untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh kehamilannya.

"Ketika aku hamil North, aku memiliki kondisi yang disebut preeklampsia atau toksemia," ujarnya.

"Satu-satunya cara untuk menyingkirkan (penyakit) itu adalah dengan melahirkan bayinya. Pada usia 34 setengah minggu, aku harus pergi ke persalinan darurat, mereka membujukku. Ketika itu, North hampir enam minggu lebih awal," ungkapnya.

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Setelah putri pertamanya lahir, Kim melakukan proses pembekuan telur sehingga ia bisa hamil putra keduanya, Saint.

"Aku memiliki kondisi yang sama, persalinan mengerikan yang sama dengan yang aku alami dengan putri pertamaku. Setelah itu, aku harus melakukan lima operasi berbeda dalam satu setengah tahun," lanjutnya.

Kim masih ingin memiliki anak lagi agar ia memiliki keluarga besar tapi dokter tak mau megambil risiko karena itu bisa menjadi malapraktik.

"Saya bertanya kepada dokter saya, 'Bisakah saya melakukannya sekali lagi?' Dan mereka seperti, 'Kami bahkan tidak akan memasukkan embrio dalam diri Anda, itu akan seperti malpraktik,'" tiru Kim.

Anak Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)
Anak Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Kim lalu menggunakan dua embrio terakhir dengan metode surrogate mom untuk menghadirkan dua anak yang kemudian diketahui terlahir sebagai Chicago dan Psalm West.

"Saya sangat berterima kasih untuk anak-anak saya yang cantik, tidak peduli bagaimana mereka datang kepada saya, mereka datang kepada saya. Saya sangat berterima kasih atas ibu pengganti," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)



"Tentang" - Google Berita
December 14, 2019 at 02:49PM
https://ift.tt/2tcpuCw

Kim Kardashian Blak-blakan tentang Kehamilan dan Alasan Pakai Ibu Pengganti - Suara.com
"Tentang" - Google Berita
https://ift.tt/2pFrqlx
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kim Kardashian Blak-blakan tentang Kehamilan dan Alasan Pakai Ibu Pengganti - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.