Search

Alex Rins Cerita tentang Makna Kemenangannya di MotoGP 2019 - Okezone

MADRID – Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, berhasil melampaui target yang dicanangkan timnya dalam Kejuaraan Dunia MotoGP 2019. Pada awalnya, Suzuki sebenarnya hanya menargetkan untuk meraih satu kemenenangan. Akan tetapi, pada kenyataannya, Rins mampu menyabet dua kemenangan.

Kemenangan pertama yang didapat Rins adalah pada seri ketiga, yakni dalam gelaran MotoGP Amerika Serikat di Sirkuit Austin. Diakui oleh Rins kalau kemenangan di Austin tersebut sangat spesial baginya. Sebab, itu adalah kemenangan perdananya di kelas premier sejak pertama kali ia bergabung pada 2017.

Baca juga: Dovizioso Awalnya Tak Berpikir Akan Tampil di MotoGP

Alex Rins

Kendati demikian, Rins menerangkan kalau kemenangan kedua yang diraihnya juga tidak kalah spesial. Kemenangan tersebut didapat Rins pada seri ke-12 MotoGP 2019 yang dilangsungkan di Sirkuit Silverstone, Inggris. Rins merasa itu adalah kemenangan yang hebat karena ia mampu mengalahkan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Pada saat itu, Marquez sebenarnya tampil kuat dan menjadi pimpinan balapan. Akan tetapi, ketika memasuki tikungan terakhir di lap terakhir, Rins mampu menyalip Marquez dan menjadi yang pertama memasuki garis finis.

Let's block ads! (Why?)



"Tentang" - Google Berita
December 29, 2019 at 02:21PM
https://ift.tt/37hrR5S

Alex Rins Cerita tentang Makna Kemenangannya di MotoGP 2019 - Okezone
"Tentang" - Google Berita
https://ift.tt/2pFrqlx
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alex Rins Cerita tentang Makna Kemenangannya di MotoGP 2019 - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.