Search

Pengakuan Brad Pitt Tentang Tinder Setelah Viral Bareng Jennifer Aniston - Wolipop

Jakarta -

Momen kemenangan Brad Pitt di Screen Actors' Guild (SAG) Awards 2020 pekan lalu menjadi perbincangan. Bukan cuma karena pertemuan akrabnya dengan sang mantan istri, Jennifer Aniston, melainkan juga soal Tinder yang disinggungnya saat berpidato kemenangan.

"Saya akan memasukkan pencapaian ini di Tinder. Terima kasih untuk saudara dan saudariku, ini sangat berarti," ujar Brad di atas panggung saat menerima penghargaan. Kala itu, ia memenangkan kategori Outstanding Performance by a Male Actor in a Supporting Role berkat perannya di film 'Once Upon a Time in Hollywood'.

Pernyataan tersebut lantas membuat orang meyakini bahwa Brad sedang mencari jodoh di aplikasi kencan itu. Apalagi, statusnya kini masih menjomblo setelah berceraidari Angelina Jolie.


Namun kenyataannya, Brad tidak memiliki profil di Tinder. Ia mengakui, pernyataan tersebut hanya sebuah candaan. "Saya tidak ikut Tinder. Saya bahkan tidak tahu bagaimana cara memakainya. Kedengarannya lucu saja buat saya," beber Brad kepada Extra.

Berstatus jomblo, Brad digosipkan berbalikan dengan Jennifer Aniston. Rumor tersebut semakin menjadi-jadi setelah mereka bertemu di SAG Awards 2020. Reunian mantan pasangan suami-istri terkenal di Hollywood ini lantas berujung viral.

Simak Video "Pose Para Selebriti di Red Carpet Golden Globe Awards 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/eny)

Let's block ads! (Why?)



"Tentang" - Google Berita
January 27, 2020 at 06:40AM
https://ift.tt/2TXNSDp

Pengakuan Brad Pitt Tentang Tinder Setelah Viral Bareng Jennifer Aniston - Wolipop
"Tentang" - Google Berita
https://ift.tt/2pFrqlx
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengakuan Brad Pitt Tentang Tinder Setelah Viral Bareng Jennifer Aniston - Wolipop"

Post a Comment

Powered by Blogger.