Search

Ruben Onsu Buka-bukaan tentang Cara Lindungi Keluarga, Psikolognya Beri Tanggapan atas Pengakuan Ini - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Ruben Onsu curhat tentang segala rumor tak baik yang menerpa keluarganya hingga tanggapan sang psikolog.

Presenter Ruben Onsu mendapatkan banyak sorotan termasuk tentang kehidupan keluarganya.

Terbaru Ruben Onsu diterpa isu tak sedap yang menyoroti perilaku anak sambungnya, Betrand Peto, pada Sarwendah.

Melalui laman instagramnya, Ruben Onsu menuliskan curhatan panjang tentang perannya sebagai kepala keluarga.

Ruben mengunggah foto bersama Sarwendah dan ketiga anaknya, Betrand Peto, Thalia, dan Thania pada Minggu (22/12/2019).

Ruben Onsu dan keluarga
Ruben Onsu dan keluarga (Instagram @ruben_onsu)

 

 Ruben Onsu Beberkan Hasil Rapor Betrand Peto, Suami Sarwendah Tak Akan Tawar Menawar Soal Belajar

 Ruben Onsu Tak Beri Ampun yang Nyinyiri Betrand Peto, Ferdy Peto Minta Haters Stop Berpikir Negatif

@ruben_onsu
Saya, sebagai Kepala Keluarga,

memahami benar setiap langkah yang Saya ambil berserta konsekuensinya.

Saya sudah konsul terus dengan @mellissa_grace, Psikolog Saya dan keluarga, dan Saya tau perilaku mana yang layak dan tak layak...

Selama ini semua masih dalam batas kelayakan untuk orang yang memahami latar belakang anak2 saya seperti apa.

Tidak semua hal perlu Saya bahas atau tanggapi secara mendetil.

HALAMAN 2 =================>

Let's block ads! (Why?)



"Tentang" - Google Berita
December 23, 2019 at 10:38AM
https://ift.tt/2tEn3ZG

Ruben Onsu Buka-bukaan tentang Cara Lindungi Keluarga, Psikolognya Beri Tanggapan atas Pengakuan Ini - Tribunnews
"Tentang" - Google Berita
https://ift.tt/2pFrqlx
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ruben Onsu Buka-bukaan tentang Cara Lindungi Keluarga, Psikolognya Beri Tanggapan atas Pengakuan Ini - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.