Search

Mauro Icardi Sebut Barcelona Adalah Tempat Belajar Filosofi Tentang Sepakbola - FOX Sports Indonesia

FOXSPORTS.CO.ID – Sempat mengenyam pendidikan di akademi milik Barcelona, La Masia membuat Mauro Icardi jadi pemain berkualitas seperti saat ini. Meski begitu, Icardi tak sempat mencicipi glamornya tim utama Barcelona saat itu.

“Di Barcelona saya belajar banyak tentang taktik dan teknik. Filosofi permainannya sangat kuat. Itu membantu saya di Italia untuk beradaptasi dan memahami permainan,” kata Icardi dilansir dari laman resmi PSG.

“Hal yang sama berlaku untuk pergerakan saya di lapangan, karena di Italia mereka tidak terbiasa dengan gerakan yang saya buat. Semua itu mengembangkan kecerdasan saya bermain di lapangan. Taktik dan dampak fisik juga membangun pemain saya hari ini,” lanjutnya.

“Saya berusaha untuk selalu siap dan selalu menjadi pilihan bagi rekan satu tim saya dengan pergerakan saya sehingga mereka dapat menemukan pemain bebas dalam serangan. Saya selalu siap dan fokus untuk bergerak secepat mungkin segera setelah saya menerima bola.”

“Kami memiliki tim dengan banyak pemain berkualitas. Tim sering kuasai bola dan saya, sebagai seorang striker, mencoba menjadi garis pertahanan pertama. Saya juga melangkah keluar untuk mencoba dan membuka ruang. Itu sebabnya saya membantu rekan setim saya sebanyak mungkin, dengan atau tanpa bola, dengan menciptakan ruang. Ini membantu tim mencetak gol.”

Neymar in PSG storm as Real Madrid showdown looms in Champions League | The John Dykes Show

Let's block ads! (Why?)



"Tentang" - Google Berita
December 30, 2019 at 05:40PM
https://ift.tt/37p4uqS

Mauro Icardi Sebut Barcelona Adalah Tempat Belajar Filosofi Tentang Sepakbola - FOX Sports Indonesia
"Tentang" - Google Berita
https://ift.tt/2pFrqlx
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mauro Icardi Sebut Barcelona Adalah Tempat Belajar Filosofi Tentang Sepakbola - FOX Sports Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.