Search

Film Tentang Malala Yousafzai Bakal Dirilis Januari 2020 - Dunia Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Peraih Nobel bidang perdamaian 2014 asal Pakistan, Malala Yousafzai, bersiap merilis film biografi tentangnya yang akan dilempar ke pasaran pada 31 Januari 2020. Film itu diberi judul Gul Makai yang disutradarai Amjad Khan dan produser Sanjay Singla.

Pemain peran, Reem Shaikh akan berperan sebagai Malala dalam film yang diproduksi oleh Jayantilal Gada dan Tekno Films. Film ini juga melibatkan aktor-aktris papan atas Pakistan lainnya. 

“Gul Makai menceritakan kehidupan keluarga Ziauddin Yousafzai ketika Lembah Swat di Paksitan di kuasai oleh kelompok bersenjata Taliban pada 2009 dan hukum Syariah diberlakukan pada masyarakat di sana,” tulis Jayantilal Gada dan Tekno Films, seperti dikutip dari ndtv.com.

Malala Yousafzai, penerima Nobel perdamaian, saat pertemuan dengan remaja perempuan Complexo da Penha yang bekerja pada organisasi sepak bola Street Child United di Pantai Copacabana, Rio de Janeiro, Brasil, 11 Juli 2018. REUTERS/Ricardo Moraes

Malala adalah putri dari Ziauddin Yousafzai, yang ditembak Taliban saat hendak ke sekolah. Dia menceritakan di blog-nya soal Taliban, organisasi paling berbahaya di dunia dan bagaimana tekanan yang dihadapi masyarakat di Lembah Swat, Pakistan selama pendudukan Taliban itu. 

Malala dikenal sebagai sosok yang menyuarakan hal-hak perempuan, khususnya hak mengenyam Pendidikan bagi perempuan. Keberanian dan semangatnya telah mendapat pengakuan dan dukungan dunia secara luas.

Let's block ads! (Why?)



"Tentang" - Google Berita
December 29, 2019 at 09:00PM
https://ift.tt/2MGaqnD

Film Tentang Malala Yousafzai Bakal Dirilis Januari 2020 - Dunia Tempo.co
"Tentang" - Google Berita
https://ift.tt/2pFrqlx
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Tentang Malala Yousafzai Bakal Dirilis Januari 2020 - Dunia Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.