Search

Para Pemimpin Dunia Bergosip Tentang Donald Trump di KTT NATO - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Para pemimpin dunia yang menghadiri KTT NATO di London, tertangkap kamera tampak bercanda tentang Presiden AS Donald Trump saat resepsi di Istana Buckingham Selasa malam.

Video tersebut memperlihatkan Perdana Menteri Inggris Boris Johnson, Presiden Prancis Emmanuel Macron, Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau dan Perdana Menteri Belanda Mark Rutte tertawa tentang perilaku Trump selama pertemuan NATO, seperti dikutip dari CNN, 4 Desember 2019.

Video berdurasi 25 detik, yang telah menjadi viral dan pertama kali dilaporkan oleh CBC, dimulai dengan Johnson bertanya kepada Macron mengapa ia terlambat.

"Itukah sebabnya kamu terlambat?" Johnson bertanya.

Macron mengangguk, ketika Trudeau menjawab, "Dia terlambat karena dia menggelar...konferensi pers 40 menit."

Para pemimpin tidak menyebutkan nama Trump dalam video, tetapi komentar Trudeau tampaknya merujuk komentar panjang Trump kepada pers selama pertemuan mereka sebelumnya pada hari Selasa.

Tak satu pun dari para pemimpin yang sadar percakapan itu direkam, meskipun mereka berbicara secara terbuka dan cukup keras untuk didengar oleh orang lain.

"Anda baru saja melihat timnya kaget," Justin Trudeau juga tampaknya mengatakan pada satu titik, meskipun tidak jelas tim mana yang dia maksud.

Mikrofon hanya dapat mengambil cuplikan pembicaraan di resepsi, yang diberikan akses terbatas kepada pers.

Trump menghabiskan hari Selasa dalam pertemuan di London ketika dia berselisih dengan sekutu kunci AS, Prancis. Donald Trump bertemu dengan Sekretaris Jenderal NATO Jens Stoltenberg, Macron dan Trudeau, membuat pernyataan panjang dan mengambil pertanyaan dari pers pada setiap kesempatan.

Let's block ads! (Why?)



"Tentang" - Google Berita
December 04, 2019 at 06:35PM
https://ift.tt/2Lo5C5F

Para Pemimpin Dunia Bergosip Tentang Donald Trump di KTT NATO - Tempo.co
"Tentang" - Google Berita
https://ift.tt/2pFrqlx
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Para Pemimpin Dunia Bergosip Tentang Donald Trump di KTT NATO - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.