Search

Niall Horan Buka Suara Tentang Hubungannya dengan Selena Gomez - Poskotanews

AMERIKA – Niall Horan akhirnya buka suara mengenai rumor dirinya punya hubungan khusus dengan Selena Gomez. Lewat wawancara dengan radio 90,9 Australia, mantan personel One Direction ini ungkap statusnya.

“Apakah aku punya pacar?” Tanyanya. “Tidak, saya tidak (punya pacar,” ungkapnya yang membuat banyak penggemarnya menghela nafas lega.

Pria asal Irlandia tersebut menjelaskan lebih jauh ketika dia mengaku sebagai lajang. Spekulasi hubungan Niall dan Selena muncul ketika Biall kepergok memeluk mantan kekasih Justin Bieber tersebut Oktober lalu, hingga memasang foto dirinya berdiri di depan sebuah iklan besar di wajahnya, hingga menyebutnya “kekasih”. Tapi, untuk saat ini sepertinya mereka hanya berteman.

Niall lanjut berbicara tentang betapa sulitnya berteman dengan wanita, saat dirinya berada dalam sorotan publik. “Itu bagian yang paling menyebalkan. Anda bahkan tidak bisa berteman dengan wanita. ” katanya.

Meskipun ketenarannya membuat ia sulit mendapat kencan, namun ia memastikan bahwa saat ini ia fokus pada karirnya “Aku fokus pada pekerjaan saat ini,” ujarnya. (mb)

Let's block ads! (Why?)



"Tentang" - Google Berita
December 04, 2019 at 02:47PM
https://ift.tt/34TGDPC

Niall Horan Buka Suara Tentang Hubungannya dengan Selena Gomez - Poskotanews
"Tentang" - Google Berita
https://ift.tt/2pFrqlx
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Niall Horan Buka Suara Tentang Hubungannya dengan Selena Gomez - Poskotanews"

Post a Comment

Powered by Blogger.