Search

Yakin Masih Hidup, Sineas AS Bikin Film Tentang Tupac Shakur - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Rick Boss, seorang sineas film asal Los Angeles berencana untuk membuat film tentang rapper Tupac Shakur. Bukan karya dokumenter, karena ia berpendapat Tupac masih hidup dan kini tinggal di New Mexico.

Nantinya, film itu akan berjudul 2Pac: The Great Escape From UMC.

"Film ini bercerita tentang Tupac yang sebenarnya kabur dari University Medical Center di Vegas, kemudian pindah ke New Mexico dan mendapatkan perlindungan dari suku Navajo," ujar Boss dalam wawancara dengan KTNV, mengutip Rolling Stone.

Menurut Boss, karena Tupac telah mengetahui ada rencana pembunuhan terhadap dirinya, ia pun menyiapkan tubuh pengganti di dalam mobil BMW 750iL milik Suge Knight, temannya sesama rapper. Lalu ia melarikan diri dengan helikopter ke New Mexico, tepatnya di tanah milik suku Navajo, di mana FBI tidak bisa melacaknya.

Boss mengakui bahwa semua informasi ini ia dapatkan melalui keluarga dan teman-teman dekat Tupac.

"Kamu bisa menulis cerita fiksi, tapi ini bukanlah fiksi. Ini adalah fakta yang saya ketahui dari orang-orang tertentu," tutur Boss.

Namun Richard Garcia, aktor dan impersonator Tupac Shakur tidak mempercayai informasi tersebut. "Dia (Tupac) telah pergi," katanya.

Tupac Amaru Shakur, yang juga dikenal dengan nama panggung 2Pac merupakan salah satu rapper paling berpengaruh di dunia. Ia dinyatakan tewas pada 7 September 1996, setelah menjadi korban penembakan di mana peluru menembus paru-parunya.

Kematian Tupac masih menjadi kontroversi hingga saat ini, dengan begitu banyak orang yang percaya bahwa ia masih hidup, seperti Michael Nice, mantan pengawal yang mengaku telah membantu memalsukan kematian Tupac dan menyelundupkannya ke Kuba. Hingga tahun lalu, sejumlah orang mengaku melihat sang legenda hip hop masih hidup dan tinggal di Afrika Selatan.

[Gambas:Video CNN] (gld/rea)

Let's block ads! (Why?)



"Tentang" - Google Berita
February 13, 2020 at 01:46PM
https://ift.tt/2UMeuHV

Yakin Masih Hidup, Sineas AS Bikin Film Tentang Tupac Shakur - CNN Indonesia
"Tentang" - Google Berita
https://ift.tt/2pFrqlx
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yakin Masih Hidup, Sineas AS Bikin Film Tentang Tupac Shakur - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.