Search

Pesaing Tiara Anugrah di Grand Final Indonesian Idol, Ini 5 Fakta tentang Lyodra Ginting - iNews

JAKARTA, iNews.id – Grand Final Indonesian Idol X akan digelar malam ini di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta. Finalis yang berhasil lolos ke babak Grand Final adalah Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah. Mereka akan bersaing untuk memperebutkan gelar The Next Indonesian Idol.

Malam ini, Lyodra akan membawakan lagu I Do Anything for Love milik Meat Loaf. Dia juga akan berduet dengan Andmesh.

Untuk mengenal Lyodra lebih dekat, ini dia deretan fakta menarik Lyodra yang dirangkum iNews.id, Senin (24/2/2020).

1. Pemenang AMI Awards

Lyodra sempat memenangkan piala AMI Awards dalam kategori Artis Solo Perempuan Anak-Anak Terbaik pada 2017 silam. Saat itu, dia berhasil masuk nominasi berkat lagunya yang berjudul Dear Dream.

2. Sudah rilis single berjudul Stop Bully

Lyodra sudah pernah merilis single yang berjudul Stop Bully pada Mei 2016. Single-nya itu merupakan kolaborasi dengan dua rekannya dan garapan dari sang pelatih, Erwin Gutawa. Diketahui juga bahwa Lyodra merupakan murid dari sekolah vokal milik komposer ternama Indonesia itu yang bernama Di Atas Rata-Rata.

3. Finalis Indonesia Mencari Bakat

Sebelum menjadi finalis Indonesian Idol X, Lyodra sempat mengikuti ajang pencaian bakat, Indonesia Mencari Bakat pada 2014 lalu. Namun saat itu, dia hanya mampu melaju sampai babak enak besar.

4. Sering menjadi trending di YouTube

Semenjak video audisi Lyodra diunggah ke kanal YouTube Indonesian Idol, dia langsung menjadi bahan pembicaraan warganet dan menjadi trending. Tidak sedikit dari mereka yang terpukau atas suara indah yang dimiliki Lyodra. Setelah itu, video penampilan Lyodra lainnya sering menjadi trending karena banyaknya penggemar dari gadis berusia 16 tahun tersebut.

5. Pernah juarai ajang menyanyi di luar negeri

Tak heran jika Lyodra sering kali dipuji oleh juri atas teknik vokal yang dia punya. Ternyata, Lyodra pernah menjadi juara pada Festival Sanremo Junior 2017 di Italia saat berusia 13 tahun. Pada kompetisi ini, dia berhasil menaklukkan 22 saingannya yang berasal dari 18 negara.

Penasaran dengan penampilan Tiara Anugrah dan Lyodra Ginting? Saksikan Grand Final Indonesian Idol 2019 di RCTI, Senin (24/2/2020), pukul 21.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.

Editor : Tuty Ocktaviany

Let's block ads! (Why?)



"Tentang" - Google Berita
February 24, 2020 at 08:12PM
https://ift.tt/32jOPbl

Pesaing Tiara Anugrah di Grand Final Indonesian Idol, Ini 5 Fakta tentang Lyodra Ginting - iNews
"Tentang" - Google Berita
https://ift.tt/2pFrqlx
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesaing Tiara Anugrah di Grand Final Indonesian Idol, Ini 5 Fakta tentang Lyodra Ginting - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.