Search

Justin Bieber Cerita tentang Masa Lalu, Hailey Baldwin: Aku Bangga Padamu - Suara.com

Suara.com - Jika berbicara tentang Justin Bieber, tak bisa jauh dari nama Selena Gomez juga. Begitupun sebaliknya. Hubungan asmara mereka di masa lalu, ternyata sangat mempengaruhi kehidupan keduanya di masa depan.

Seperti yang kita ketahui, saat ini Justin Bieber sudah resmi menjadi suami dari Hailey Baldwin. Di sisi lain, Hollywood Life memberitakan jika Justin Bieber berani bercerita tentang masa lalunya dengan Selena Gomez kepada Hailey Baldwin.

"Hailey Baldwin benar-benar mencintainya dan sangat bangga bahwa dia bisa bicara tentang kesalahannya dengan mantan seperti Selena," ungkap seorang sumber.

"Karena hal itu membuat Hailey bisa mendapatkan versi terbaik dari Justin," lanjut dia.

Setelah mengungkapkan tentang masa lalunya, Justin berharap istrinya bisa memaafkan dirinya juga masa lalu yang pernah dilaluinya.

Hailey Baldwin dan Justin Bieber. (Instagram/@haileybieber)
Hailey Baldwin dan Justin Bieber. (Instagram/@haileybieber)

"Mereka berdua berharap Hailey bisa memaafkan Justin setelah mengungkapkan hal itu. Dan mereka bisa beranjak dari masa lalu," tutur sumber tersebut.

Soal hubungan asmara antara Justin Bieber dan Hailey Baldwin, nyatanya memang tak seindah yang dibayangkan. Hubungan mereka berawal saat Justin masih merasa terluka dan tidak bisa janji untuk setia.

Hailey Baldwin dan Justin Bieber. (Instagram/@haileybieber)
Hailey Baldwin dan Justin Bieber. (Instagram/@haileybieber)

"Aku berkata, bahwa aku masih benar-benar terluka dan masih mencoba mencari cara, dan aku tidak siap untuk membuat komitmen kepadamu dengan cara yang aku hanya tidak ingin mengatakan sesuatu dan melakukan sesuatu dan melakukan sebaliknya," tutur Justin dalam sebuah wawancara.

"Aku berada di titik tempat untuk setia, dan semua hal semacam ini yang saya inginkan, tetapi saya belum sampai di sana," lanjut Justin Bieber.

Let's block ads! (Why?)



"Tentang" - Google Berita
February 20, 2020 at 06:39PM
https://ift.tt/2V6QFdZ

Justin Bieber Cerita tentang Masa Lalu, Hailey Baldwin: Aku Bangga Padamu - Suara.com
"Tentang" - Google Berita
https://ift.tt/2pFrqlx
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Justin Bieber Cerita tentang Masa Lalu, Hailey Baldwin: Aku Bangga Padamu - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.