Search

Kate Middleton tentang Suaminya: 'William Tidak Membantu Saya' - Suara.com

Suara.com - Kate Middleton bicara blak-blakan mengenai pergumulannya saat menghadapi kehamilan pertama enam tahun lalu. Lewat podcast bertajuk 'Happy Mum, Happy Baby' yang dipandu Giovanna Fletcher, Kate mengaku bahwa sang suami, Pangeran William, 'tidak banyak membantu'.

Konteks dari ucapan tersebut adalah ketika Kate mengalami morning sickness yang parah saat mengandung Pangeran George, anak pertamanya. "Saya menderita morning sickness yang sangat buruk, jadi saya bukan orang hamil yang bahagia," katanya.

Bukan hanya berdampak buruk pada diri Kate, morning sickness yang ia alami saat itu nyatanya memengaruhi orang-orang di sekitar Kate yang lain.

"Tidak hanya untuk saya tetapi juga orang yang saya cintai di sekitar saya dan memiliki bayi yang baru lahir berdampak pada semua orang di keluarga," katanya seperti yang Suara.com lansir di express.co.uk.

Dalam kondisi itu, Kate mengaku William tidak bisa membantu banyak. "William merasa dia tidak bisa berbuat banyak untuk membantu dan sulit bagi semua orang untuk melihatmu menderita, tapi tak bisa melakukan apa-apa,"bebernya.

Saat mengandung George, perempuan bergelar Duchess of Cambridge mengaku merasa mengalami hari-hari yang benar-benar buruk. Ia bahkan tak mengonsumsi makanan yang seharusnya ia makan. 

"Saya tidak makan sesuatu yang seharusnya saya makan, tetapi tubuh masih bisa mengambil semua kebaikan dari tubuh saya dan menumbuhkan kehidupan baru yang menurut saya menarik," ungkap Kate Middleton.

Kate Middleton kemudian bercerita mengenai kehidupannya saat ini yaitu mengurus tiga buah hatinya yang masih kecil-kecil. Lewat pengakuan yang memilukan, Kate menjelaskan betapa menyakitkannya meninggalkan ketiga anaknya saat menjalankan tugas Kerajaan Inggris.

Meski tak miliki jadwal kerja 9-5 setiap hari, namun sebagai seorang anggota kerajaan membuat Kate harus selalu bepergian. Kate harus menghadiri sejumlah pertemuan, acara, dan acara amal.

Dan semua kegiatan tersebut terpaksa mengorbankan waktunya dengan si buah hati dan membuatnya merasa menjadi 'ibu yang bersalah'. Sama seperti ibu-ibu lainnya, Kate Middleton mengungkapkan bagaimana ia mengalami masalah konstan tersebut terutama saat hendak meninggalkan anak-anaknya.

Ditanya oleh Giovanna Fletcher, apakah Kate Middleton pernah merasa 'bersalah'? Kate menjawab: "Ya, sepanjang waktu, bahkan pagi ini, saat berkunjung ke sini, George dan Charlotte seperti 'Ibu kenapa kamu tidak mengantar kami ke sekolah pagi ini?'"

Kate Middleton juga menambahkan bagaimana dia sering merasa bersalah atas pola asuh yang dibuatnya.

Kate Middleton berkata: "Kamu selalu mempertanyakan keputusan dan penilaianmu sendiri dan hal-hal seperti itu saya pikir mulai ada sejak kamu memiliki bayi."

Let's block ads! (Why?)



"Tentang" - Google Berita
February 19, 2020 at 02:15PM
https://ift.tt/2P8dCtz

Kate Middleton tentang Suaminya: 'William Tidak Membantu Saya' - Suara.com
"Tentang" - Google Berita
https://ift.tt/2pFrqlx
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kate Middleton tentang Suaminya: 'William Tidak Membantu Saya' - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.