Search

Misteri Tentang Tabu Gunakan Lantai 4 Diangkat Ke… - Industry

INDUSTRY.co.id - JAKARTA--  Cerita tentang makhluk dan alam gaib dan adanya kehidupan setelah kematian tak pernah kering untuk dijadikan sumber inspirasi bagi para penulis film untuk menguak misteri yang ada dan dituangkan dalam film. Salah satunya dilakukan oleh  Ray Dewi Kusuma dari PT Kreasi Lingga kini tengah bersiap untuk memproduksi film layar lebar berjudul "Lantai 4".

Film ini bercerita tentang seorang gadis yang berhasil mengungkap mitos keangkeran Lantai 4 hingga satu persatu keluarganya tewas dengan cara tragis dan menjadi korban hantu penghuni sebuah apartemen.

Proses casting calon pemain film Lantai 4 ini, sudah digelar secara terbuka di Lantai 4 Gedung Pusat Perfilman H. Usmar Ismail dan  dibanjiri peminat yang datang bukan hanya dari Jabodetabek melainkan dari berbagai daerah seperti Karawang, Cirebon, Tegal, Semarang, Yogyakarta, Surabaya bahkan di luar pulu Jawa seperti Medan sampai Makasar.

Setelah menentukan pemain serta kru pendukung, maka moment pengambilan gambar untuk film “Lantai 4” siap diadakan dan diawali dengan acara syukuran yang dihadiri oleh para pemain seperti Yuki Kato, Ingrid Wijanarko, Ruth Marini, Budi Limbad, Luy Wow, Aqila Nathaya, Nyimas Faza, dan Denny Limbri  di Gedung PPHUI (Pusat Perfileman Usmar Ismail), Jakarta, Rabu (12/2/2020).

Ray yakin bahwa film yang menguak misteri alam ghaib dan makhluk ghaib masih digemari oleh pecinta film Indonesia, Ray juga mengaku optimis dengan kualitas akting para pemain  yang berperan dalam film ini.

Penulis cerita dan skenario  Wahyu Nugroho yang juga akan ikut menyutradarai film ini mendampingi FX Purnomo berharap film ini akan mendapat sambutan yang baik dari masyarakat dan diminati banyak penonton. ”Film ini tidak hanya menjadi hiburan bagi masyarakat, tetapi juga ada pesan-pesan positif yang dapat diambil. Kami ingin mengedukasi dan memberikan pesan moral kepada masyarakat, bahwa keangkeran lantai 4 di apartemen, mall, atau hotel, hanyalah mitos. Karena sesungguhnya, semua lantai itu sama saja, karena ghost atau hantu ada dimana saja", kata Wahyu.

Yuki Anggraini Kato yang lebih dikenal dengan Yuki Kato (24 tahun) mengaku senang bisa ikut berperan dalam film "LANTAI 4” ini yang merupakan film horor pertamanya. la akan memerankan tokoh Laura, gadis cantik anak dari pasangan Jonathan (Tyo Pakusadewo) dan Julia (Ruth Marini).

Yuki yang memerankan tokoh Laura, seorang gadis yang rasa ingin tahunya cukup tinggi untuk mendatangi tempat seram dan  berbahaya. “Laura adalah tokoh yang sangat  peka dengan kehadiran mahluk halus, suka dengan hal mistis, serta berani melawan dalam keadaan terdesak, dan sayang pada kelurganya terutama adiknya Citra (Aqila Nathaya)", kata Yuki.

Toto Soegriwo selaku Line Produser mengatakan, film “LANTAI 4” selain didukung oleh para pemain yang sudah punya tempat tersendiri di hati masyarakat seperti Yuki Kato, Tyo Pakusadewo, Ingrid Wijanarko, Ruth Marini dll, juga para crew post-pro yang tidak kalah penting untuk menghasilkan film yang baik. Seperti Theorsi Argeswara (penata musik), Editor langganan  Piala Citra, Wawan ldati Wibowo, Tata Suara Satrio Budiono dan Syahlevi dan Penata Sinefotografl, Sandy Farid. (AMZ)

Let's block ads! (Why?)



"Tentang" - Google Berita
February 14, 2020 at 08:56AM
https://ift.tt/2SIufNd

Misteri Tentang Tabu Gunakan Lantai 4 Diangkat Ke… - Industry
"Tentang" - Google Berita
https://ift.tt/2pFrqlx
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Misteri Tentang Tabu Gunakan Lantai 4 Diangkat Ke… - Industry"

Post a Comment

Powered by Blogger.