Search

Sutradara Baby Driver Garap Film tentang Robot - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Sutradara Edgar Wright akan menyutradarai film yang mengisahkan tentang robot. Film tersebut diberi tajuk Set My Heart to Five yang bergenre fiksi ilmiah.

Melansir Entertainment Weekly, film itu merupakan adaptasi dari novel bertajuk sama yang akan rilis Mei mendatang. Novel tersebut ditulis oleh Simon Stephenson.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi mengenai sinopsis film Set My Heart to Five, apakah film akan menyajikan cerita yang sama dengan novel atau tidak.

Dalam novel cerita ini dikisahkan berlatar pada tahun 2054. Kala itu manusia hidup berdampingan dengan robot. Kisah ini sendiri berfokus pada robot bernama Jared.

Sebagai robot, Jared mengalami perubahan. Perlahan ia memiliki emosi seperti manusia, ia meyakinkan manusia bahwa kaum robot diperbolehkan memiliki perasaan.

Jared mengikuti kelas penulisan naskah film di Los Angeles. Untuk menyelesaikan misi, ia ingin membuat film yang bisa menyentuh perasaan manusia.

Wright sendiri merupakan sutradara, penulis naskah dan produser asal Inggris. Ia memulai karier dalam dunia film sejak 1995 saat berusia 24 tahun.

Film pertama Wright adalah A Fistful of Fingers (1995). Kemudian film paling dikenal yang ia garap adalah Scott Pilgrim vs. the World (2010) dan Baby Driver (2017).

[Gambas:Video CNN]

(adp/end)

Let's block ads! (Why?)



"Tentang" - Google Berita
April 01, 2020 at 11:55AM
https://ift.tt/3azxvCj

Sutradara Baby Driver Garap Film tentang Robot - CNN Indonesia
"Tentang" - Google Berita
https://ift.tt/2pFrqlx
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sutradara Baby Driver Garap Film tentang Robot - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.