Search

Jerry Hermawan Lo tentang Video Tes Corona di Rumahnya yang Viral - Tempo.co

TEMPO.CO, JakartaJerry Hermawan Lo angkat bicara soal beredarnya video pemeriksaan kesehatan virus Covid-19 atau Corona di rumahnya. "Saya memanggil dokter dari RS Royal Progress yang karena test covid - 19 yg ada di pasaran tidak didapatkan," ujar Hermawan melalui keterangan tertulis pada Rabu, 25 Maret 2020.

Video pemeriksaan Corona di rumah Jerry Hermawan Lo itu beredar luas. Di video itu juga tampak Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochmad Iriawan alias Iwan Bule.

Jerry Lo melakukan tes Covid-19 di rumah bersama keluarga besar dan para karyawan pada 24 Maret 2020 dengan menggunakan klinik mobile medis dari Rumah Sakit Royal Progress, Sunter, Jakarta Utara. Sebanyak 80 orang termasuk Jerry yang menjalani pemeriksaan untuk mendeteksi virus Corona.

Soal Iwan Bule, kata Jerry, memang sengaja diundang. "Saya menghubungi Bapak Mochamad Iriawan Ketua PSSI untuk melihat tes Covid-19 dari RS Royal Progress Sunter dan menawarkan apabila PSSI akan melakukan test yang sama dengan yang saya lakukan," ujar Hermawan.

Iwan Bule mengaku akan mendiskusikan dulu tawaran tes Corona dari Jerry Hermawan bersama EXCO di PSSI. "Saya harus diskusikan dulu," kata Iwan.

Nama Jerry Hermawan Lo ramai dibicarakan publik ketika ia terlibat kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen pada 2010. Jerry divonis lima tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Jakarta Selatan karena memfasilitasi rencana pembunuhan. 

Let's block ads! (Why?)



"Tentang" - Google Berita
March 25, 2020 at 11:51AM
https://ift.tt/2y7AVhq

Jerry Hermawan Lo tentang Video Tes Corona di Rumahnya yang Viral - Tempo.co
"Tentang" - Google Berita
https://ift.tt/2pFrqlx
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jerry Hermawan Lo tentang Video Tes Corona di Rumahnya yang Viral - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.