Search

Marahi Raffi Ahmad Habis-habisan, Ari Lasso: Hidup Nggak Cuma Tentang Uang! - Suara.com

Suara.com - Penyanyi Ari Lasso marah ke Raffi Ahmad karena ingin membeli jam yang menjadi salah satu koleksinya.

Moment mantan vocalis band Dewa itu marah ke Raffi Ahmad terekam dan diunggah oleh Raffi Ahmad di akun YouTube pribadinya, Rans Entertaiment.

Dalam video, Raffi Ahmad bersama istrinya, Nagita Slavina nampak datang ke rumah Ari Lasso untuk kolaborasi mengisi konten YouTube masing-masing.

Di situ, awalnya Ari Lasso menunjukan beberapa koleksi piringan hitam, kaset dan CD dari penyanyi-penyai lawas hingga alat pemutar vinyl yang harganya ditaksir hingga jutaan rupiah.

Namun Raffi Ahmad lebih tertarik saat melihat koleksi jam tangan Ari Lasso yang ditempatkan di kotak khusus. Dia tertarik dan langsung berminat untuk membeli salah satu jam tersebut.

"Mas kalau misalnya nih, ada satu yang aku beli boleh nggak? Buat kenang-kenangan," kata Raffi Ahmad.

"Aku yang pilihin dong, aku maunya yang ada pink-pinknya," sambung Nagita Slavina.

Mendengar hal itu, wajah Ari Lasso terlihat berbeda. Senyum manisnya pun berubah dan merasa tersinggung dengan Raffi Ahmad.

"Gini loh, kalau lo beli hanya untuk memperlihatkan uang lo gede, buat apa lo beli. Gue nggak suka, untuk apa tiga kali lipatnya. Jaminan apa lo beli?" ungkap Ari Lasso.

Mendengar hal itu, Raffi Ahmad membela diri dan mengaku tertarik dengan jam tersebut sebagai bentuk kenang-kenangan dari orang yang diidolakannya.

"Maksudnya gini lho (ngefans) jadi gua beli. Nggak apa-apa satu, jadi kan gua ada," terang Raffi Ahmad.

Dijelaskan hal tersebut, Ari Lasso bukan luluh. Bahkan semakin memarahi Raffi Ahmad dan memberi nasihat.

"Raffi, nggak semua hal itu diukur dengan uang. Gue hargai elo sebagai orang yang ngefans. Gua hargai itu, bahkan gue sangat tersanjung elo mau membeliharga ini (jam) jauh di atas (harga pasaran). Tapi hidup ini tidak melulu tentang uang," jelas Ari Lasso.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan anak mereka, Rafathar [Suara.com/Evi Ariska]
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan anak mereka, Rafathar [Suara.com/Evi Ariska]

Mendengar hal itu, Raffi Ahmad langsung meminta maaf. Ari Lasso pun memberi solusi bagaimana untuk bisa mendapatkan jam seperti kepunyaannya.

"Nggak perlu minta maaf. Gini pemecahannya mungkin. Kasih duitnya ke gua, gua cariin jam yang lain," tutur Ari Lasso.

Mantan personel Dewa ini pun mengaku jam tersebut tidak ternilai dan bakal dia wariskan kepada buah hatinya.

"Anak gue juga banyak yang akan gue wariskan. Atau elo mau jadi anak gua?," timpal Ari Lasso.

Mendengar hal tersebut ada crew yang tertawa yang membuat Ari Lasso memarahinya.

Ari Lasso
Ari Lasso

"Jangan tertawa mas. Ini serius jangan ketawa. Aku hargai, aku minta maaf. Kemarin aku tahu kamu habis beli mobil langsung cash," tutur Ari Lasso.

Namun Raffi membantahnya mobil yang dibeli secara cash,"Nggak. Itu 4 kali (bayar)," jawab Raffi Ahmad.

Sebelumnya Raffi Ahmad juga sempat membuat heboh saat berkolab dengan Andre Taulani. Bapak Rafathar itu membeli salah satu koleksi mobil Andre Taulany, Mini Cooper Moris seharga Rp 700 juta.

Let's block ads! (Why?)



"Tentang" - Google Berita
March 24, 2020 at 04:15PM
https://ift.tt/3boDjP0

Marahi Raffi Ahmad Habis-habisan, Ari Lasso: Hidup Nggak Cuma Tentang Uang! - Suara.com
"Tentang" - Google Berita
https://ift.tt/2pFrqlx
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marahi Raffi Ahmad Habis-habisan, Ari Lasso: Hidup Nggak Cuma Tentang Uang! - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.