Search

Apple Siri Bisa Jawab Pertanyaan tentang Covid-19 - Investor Daily

JAKARTA - Layanan asisten suara milik Apple, Siri, akan dapat menanggapi pengguna yang mengajukan pertanyaan seputar pandemi virus korona baru (Covid-19), sebagaimana diberitakan Deadline, Senin (23/3).

Siri dapat menjawab pertanyaan seperti, "Apakah saya punya infeksi virus korona?". Pertanyaan akan dijawab Siri dengan menggunakan informasi dari Pusat Pengendalian Penyakit dan Layanan Kesehatan Masyarakat Amerika Serikat (Centers for Disease Control and US Public Health Service).

Siri adalah asisten virtual yang merupakan bagian dari sistem operasi Apple, iOS, iPadOS, watchOS, macOS, dan tvOS Apple Inc. Asisten virtual ini dapat mengambil pertanyaan pengguna dan menjawab pertanyaan, membuat rekomendasi, maupun melakukan tindakan.

Terkait pertanyaan seputar Covid-19, Siri merespons dengan serangkaian pertanyaan mengenai gejala yang dialami. Ini termasuk demam, batuk kering, hingga kasus yang lebih serius seperti kesulitan bernapas.

Kasus-kasus ringan akan disarankan untuk tinggal di rumah saja. Dalam skenario terburuk, pengguna disarankan untuk menelepon 911.

Google juga telah meluncurkan situs web tentang gejala Covid-19, risiko, dan informasi pengujian, yang mengacu pada panduan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Sumber : ANTARA

Let's block ads! (Why?)



"Tentang" - Google Berita
March 23, 2020 at 01:58PM
https://ift.tt/3aeqhn1

Apple Siri Bisa Jawab Pertanyaan tentang Covid-19 - Investor Daily
"Tentang" - Google Berita
https://ift.tt/2pFrqlx
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Apple Siri Bisa Jawab Pertanyaan tentang Covid-19 - Investor Daily"

Post a Comment

Powered by Blogger.