Search

Roy Marten Tanggapi Statement Anies Baswedan Tentang Banjir dan Nabi Nuh - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Terkait banjir yang melanda daerah Jakarta dan sekitarnya pada Hari Rabu (1/1) kemarin, satu sosok yang paling disorot adalah Anies Baswedan. Pria yang menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta itu dikritik habis-habisan karena dianggap tak bisa menjalankan pekerjaannya dengan baik, meski tak sedikit pula yang membelanya.

Nah di tengah-tengah maraknya pemberitaan seputar banjir, sempat muncul postingan kontroversial yang menunjukkan statement Anies tentang Nabi Nuh di media sosial Facebook. Pada gambar screenshot berita tersebut, Anies tertulis mengeluarkan pernyataan: Ya kita semua harus lebih hati-hati lagi, sebab tak ada yang bisa mengatasi banjir, sekelas Nabi Nuh aja nyerah.

Beberapa orang menduga jika postingan tersebut adalah hoax belaka, seperti salah satunya Roy Marten. Aktor senior itu pecaya jika sang Gubernur DKI Jakarta tak pernah mengeluarkan statement seperti itu dari mulutnya.

"Pertama, Pak Anies soal Nabi Nuh itu hoaks, Pak Anies nggak pernah ngucapin," ungkap Roy saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (2/1).

1. Roy Marten Enggan Salahkan Siapa-Siapa

Seperti diketahui, Roy adalah salah satu korban dari banjir Jakarta. Rumahnya yang berada di kawasan Kalimalang sempat terendam air banjir setinggi 1 meter. Namun ayah dari Gading Marten itu sama sekali tak menyalahkan siapa-siapa terkait bencana ini.

"Yang kedua, saya nggak bermaksud untuk nyalahin siapa-siapa. Saya bercanda aja ini loh kayak gini kondisi rumah saya, nggak pengin nyalahin siapa-siapa, karena itu bencana alam. Mau salahin siapa?" sambungnya.

2. Tetap Berpikiran Positif

Ketimbang menyalahkan satu sama lain, Roy lebih memilih untuk berpikiran positif menanggapi kejadian banjir yang meresahkan banyak orang ini.

"Satu hal, jangan hitung yang hilang, tapi syukuri yang dapat. Ya kalau 365 hari hidup damai sejahtera, sehari kebanjiran ya fair lah saya kira. Berpikir positif aja begitu," tuntas Roy.

Berita Banjir Jakarta Lainnya..

Let's block ads! (Why?)



"Tentang" - Google Berita
January 02, 2020 at 09:48PM
https://ift.tt/2QIfqJJ

Roy Marten Tanggapi Statement Anies Baswedan Tentang Banjir dan Nabi Nuh - KapanLagi.com
"Tentang" - Google Berita
https://ift.tt/2pFrqlx
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Roy Marten Tanggapi Statement Anies Baswedan Tentang Banjir dan Nabi Nuh - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.