Search

Deretan Film Korea Tentang Virus yang Bikin Penonton Berdebar-debar - Tribun Jogja

Deretan Film Korea Tentang Virus yang Bikin Penonton Berdebar-debar

TRIBUNJOGJA.COM - Siapa yang tidak menyukai ‘Train to Busan’? Film yang menceritakan tentang virus zombie itu memang bisa membuat penonton gregetan dan ketakutan.

Setelah ‘Train to Busan’, adapula drama Korea yang bercerita tentang virus zombie. Itu adalah ‘Kingdom’ yang tayang di Netflix.

Namun ternyata, ada banyak film Korea yang menceritakan tentang virus, bukan hanya tentang virus zombie tapi juga flu burung dan masih banyak lagi.

Nah, selain kedua judul diatas, apa Anda tahu ada film lain bercerita tentang virus yang diproduksi Korea Selatan? Berikut rangkuman Tribunjogja.com:

1. Flu/Gamgi (2013)

Flu/Gamgi (2013)
Flu/Gamgi (2013) (movie.naver)

Film ini mengisahkan tentang imigran gelap yang diselundupkan melalui kontainer dan dibawa ke wilayah Bundang Korea Selatan.

Budang merupakan kota kecil yang terletak di pinggiran Seoul. Hampir seluruh penduduk disana terserang wabah H5N1 atau lebih dikenal dengan flu burung.

Virus tersebut dibawa oleh kontainer yang berisikan tumpukan mayat imigran gelap asal Filipina dan cepat menular melalui udara.

Byung Ki (Lee Hee Joon) dan Byung Woo (Lee Sang Yeob) mereka kakak beradik yang ingin membebaskan para imigran yang terjebak di kontainer pengiriman itu.

Let's block ads! (Why?)



"Tentang" - Google Berita
January 24, 2020 at 02:17PM
https://ift.tt/37omXnZ

Deretan Film Korea Tentang Virus yang Bikin Penonton Berdebar-debar - Tribun Jogja
"Tentang" - Google Berita
https://ift.tt/2pFrqlx
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deretan Film Korea Tentang Virus yang Bikin Penonton Berdebar-debar - Tribun Jogja"

Post a Comment

Powered by Blogger.