Search

Geoffrey Castillion Sudah Dengar Tentang Bobotoh di Persib Bandung - detikSport

Bandung -

Geoffrey Castillion memang belum merasakan atmosfer pertandingan bersama Persib Bandung. Kendati demikian, dia sudah mendengar banyak hal tentang Bobotoh.

Castillion diproyeksikan mengisi salah satu pos lini depan Persib. Pemain jebolan Ajax itu mengaku masih asing dengan sepakbola Asia, utamanya Asia Tenggara.

Sejauh ini, Castillion memang belum pernah berkarier di Asia. Dia pernah merantau dari Benua Biru saat bermain dengan klub MLS, New England Revolution.

Persib merupakan salah satu klub dengan basis massa pendukung yang sangat besar. Bobotoh sering memenuhi stadion saat Maung Bandung menjalani laga home.

Hal itu yang ingin dirasakan oleh Castillion ketika menerima tawaran dar Robert Rene Alberts datang ke klub di Kota Kembang.

"Sepakbola di sini tentunya sangat menarik. Pengalaman di Asia adalah hal yang ingin saya rasakan. Sebelumnya saya memang tidak tahu soal sepakbola di Asia Tenggara khususnya," ujar Castillion di situs Persib

"Saya lihat fans di Bandung begitu mencintai dan menggilai sepakbola. Akan sangat menyenangkan jika bisa merasakan atmosfer seperti itu," dia menambahkan.

Simak Video "Tekuk PS Tira, Persib Juara Liga 1 Putri 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)

Let's block ads! (Why?)



"Tentang" - Google Berita
January 30, 2020 at 10:33AM
https://ift.tt/2OasJlQ

Geoffrey Castillion Sudah Dengar Tentang Bobotoh di Persib Bandung - detikSport
"Tentang" - Google Berita
https://ift.tt/2pFrqlx
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Geoffrey Castillion Sudah Dengar Tentang Bobotoh di Persib Bandung - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.