Search

7 Fakta Tentang Bruno Fernandes, Pemain Baru Man United - detikSport

Jakarta -

Manchester United sudah resmi mendatangkan Bruno Fernandes. Berikut ini 7 fakta mengenai pemain 25 tahun itu yang patut kamu ketahui.

Transfer Fernandes diresmikan, Jumat (31/1/2020) dini hari WIB. Secara keseluruhan, MU mesti membayar 68 juta pound sterling termasuk bonus untuk menebus Fernandes dari Sporting.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut data-fakta mengenai pemain senilai Rp 1, triliun itu.

1. Nama lengkapnya Bruno Miguel Borges Fernandes. Dia lahir pada 8 September 1994, saat ini usianya 25 tahun.

2. Fernandes mempunyai kekasih bernama Ana Pinho. Mereka pertama kali bertemu pada saat berusia 16 tahun. Pasangan itu sudah dikaruniai putri bernama Matilde.

3. Fernandes sudah mencetak 'double-double' untuk Sporting dalam 28 pertandingan di semua ajang musim ini. Dia menyumbangkan 15 gol dan 14 assist.

4. Fernandes biasa menggunakan nomor punggung 8. Nomor itu dipilih sebagai bentuk penghormatan pada ayahnya yang juga memilih nomor itu. Dia juga lahir di tanggal 8, lengan kanannya juga ditato nomor itu. Karena nomor 8 Manchester United sudah bertuan, Fernandes memilih nomot 18.

5. Fernandes menjadi pemain terbaik Liga Portugal pada 2018. Penghargaan itu diberikan setelah Fernandes menjasi aktor utama Sporting bisa finis ketiga di Liga Portugal 2018-19.

6. Di Timnas Portugal, Fernandes sudah menyumbangkan 1 trofi. Dia menjadi member skuad Selecao das Quinas saat memenangi UEFA Nations League 2018/2019.

7. Fernandes merupakan gelandang tersubur di sepanjang sejarah Sporting. Dalam 3,5 musim, dia bermain sebanyak 137 kali dengan sumbangan 64 gol.

Simak Video "MU Resmi Rekrut Bruno Fernandes dari Sporting CP"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)

Let's block ads! (Why?)



"Tentang" - Google Berita
January 31, 2020 at 12:43PM
https://ift.tt/36Dn124

7 Fakta Tentang Bruno Fernandes, Pemain Baru Man United - detikSport
"Tentang" - Google Berita
https://ift.tt/2pFrqlx
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Fakta Tentang Bruno Fernandes, Pemain Baru Man United - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.