Search

Kata Klopp Tentang Debut Takumi Minamino di Liverpool - Bolalob

Jurgen Klopp yakin Takumi Minamino menunjukkan bahwa ia adalah pemain yang dibutuhkan oleh tim, setelah menjalani debutnya di Liverpool.

Minamino melakoni debut dan bermain selama 70 menit dalam kemenangan 1-0 atas Everton di Anfield di putaran ketiga Piala FA pada hari Minggu.

Pemain internasional Jepang ini dibeli dengan harga 7,25 juta poundsterling dari Red Bull Salzburg, bermain di posisi penyerang sentral menggantikan Roberto Firmino, satu dari sembilan pemain inti yang beristirahat pada laga itu.


Dan Klopp berkata: "Dia super, luar biasa, persis pemain yang kami inginkan, persis pemain yang kami harapkan.

“Dalam pertandingan pertama Anda untuk tim yang tidak Anda kenal, itu bukan tim yang mapan, ini sudah sulit, tim yang kami lempar bersama di lapangan dengan dua sesi bersama, untuk menunjukkan pemahaman seperti ini, kemampuan sepak bolanya luar biasa dan sikapnya luar biasa.

“Dia sering memimpin pengejaran. Dia tidak terlihat lelah, tapi kita belum tahu pemain itu dengan baik, jadi kita membawanya pergi."

Minamino adalah salah satu dari tiga debutan Liverpool, dengan Nat Phillips, yang sementara ditarik dari masa peminjamannya di klub Jerman Stuttgart, dan Yasser Larouci, pemain pengganti untuk James Milner yang cedera, juga membuat penampilan senior pertama mereka untuk klub.

Let's block ads! (Why?)



"Tentang" - Google Berita
January 06, 2020 at 11:00AM
https://ift.tt/36spPQp

Kata Klopp Tentang Debut Takumi Minamino di Liverpool - Bolalob
"Tentang" - Google Berita
https://ift.tt/2pFrqlx
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kata Klopp Tentang Debut Takumi Minamino di Liverpool - Bolalob"

Post a Comment

Powered by Blogger.