Search

Menpora Ingatkan Ketum PSSI Baru Tentang Amanat Roadmap Sepakbola Indonesia - FOX Sports Indonesia

FOXSPORTS.CO.ID – Pasca hadir di Kongres Luar Biasa PSSI untuk pemilihan Ketua umum yang baru, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali juga menyambut kedatangan pengurus PSSI yang baru di kantor Kemenpora baru-baru ini.

Ketum PSSI baru, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule disambut langsung Menpora dan banyak berdiskusi masalah sepakbola Indonesia dan rencana Piala Dunia U-20.

“Atas nama pemerintah saya sampaikan selamat kepada Ketum Pak Iwan beserta seluruh jajaran. Segera bergerak cepat dalam organisasi dan menentukan langkah-langkah kongkrit dalam prioritas program kerja,” ungkap Menpora Zainudin dilansir  dari laman resmi Kemenpora.

“Pak Iwan dan kawan-kawan saya ingatkan ada amanat Inpres yang harus segera dibuat yaitu roadmap sepakbola Indonesia, ini tugas yang harus segera dilakukan,” lanjutnya.

“Kita sudah saling memahami mana wilayah tanggung jawab pemerintah dan mana yang menjadi tanggung jawab PSSI. Nanti akan minta waktu Bapak Presiden untuk menghadap, melaporkan, dan mohon arahan tentang Piala Dunia U-20. Pemerintah akan mendukung penuh apa yang secara teknis akan disiapkan PSSI, selain sukses penyelenggaraan, sukses prestasi kita ingin raih.”

“Sekarang komunikasi tidak ada yang sulit, tidak perlu saling menunggu, siapa yang sempat lakukan komunikasi dengan intens. Saya tegaskan mengurus olahraga tidak bisa sendirian, semua harus bersinergi,” tutup Menpora.

“Timnas Indonesia dapat bersaing jika melawan tim ASEAN” – Jaya Hartono

Let's block ads! (Why?)



"Tentang" - Google Berita
November 05, 2019 at 05:20PM
https://ift.tt/34yOIIE

Menpora Ingatkan Ketum PSSI Baru Tentang Amanat Roadmap Sepakbola Indonesia - FOX Sports Indonesia
"Tentang" - Google Berita
https://ift.tt/2pFrqlx
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menpora Ingatkan Ketum PSSI Baru Tentang Amanat Roadmap Sepakbola Indonesia - FOX Sports Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.