Search

Bandingkan Nabi dan Sukarno, Sukmawati Diminta Belajar tentang Islam - Detiknews

Jakarta - Syarikat Islam menilai pernyataan Sukmawati Soekarnoputri yang membandingkan Nabi Muhammad SAW dengan Presiden pertama RI Sukarno tidak pantas. Pernyataan Sukmawati itu juga dianggap berlebihan dan tak relevan.

"Itu memang tidak pantas untuk diucapkan membandingkan Nabi Muhammad dengan Sukarno walaupun konteks di abad 20. Memang tidak ada Nabi Muhammad di abad 20. Tapi pernyataan membandingkan itu, satu tidak pas, dua tidak relevan. Jadi itu berlebihan dan tidak mengetahui dan merasakan perasaan keberagamaan dari umat Islam," kata Ketua Umum Pimpinan Pusat Syarikat Islam Hamdan Zoelva kepada wartawan, Minggu (17/11/2019) malam.

Hamdan menyarankan kepada Sukmawati agar belajar lagi tentang Islam. Hamdan membandingkan Sukmawati dengan ayahnya Sukarno yang mempunyai pemahaman Islam yang kuat.

"Saya kira Sukma ini kalaupun seorang muslim, perlu belajar lah Islam itu. Ayahnya itu sangat dalam sekali Islamnya. Sukarno itu memiliki pemahaman Islam yang sangat luar biasa, sayang tidak ikut Bapaknya," ujar dia.


Let's block ads! (Why?)



"Tentang" - Google Berita
November 18, 2019 at 09:20AM
https://ift.tt/32X1gbN

Bandingkan Nabi dan Sukarno, Sukmawati Diminta Belajar tentang Islam - Detiknews
"Tentang" - Google Berita
https://ift.tt/2pFrqlx
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bandingkan Nabi dan Sukarno, Sukmawati Diminta Belajar tentang Islam - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.