Search

Pesan Tersirat Selena Gomez tentang Perjalanan Cinta di Album Baru - Jawa Pos

JawaPos.com – Penyanyi manis Selena Gomez baru saja meluncurkan album baru awal pekan ini. Album baru bertajuk ‘Rare’ tersebut memang sudah dinanti para penggemar. Album tersebut ternyata berisi curahan hatinya.

Dilansir dari Pink Villa, Minggu (12/1), Selena Gomez membuka tentang bagaimana rasanya selama ini berkencan di Hollywood. Dalam wawancara dengan Beats 1, penyanyi 27 tahun itu berbicara tentang kehidupan cinta dan perpisahannya. Album musik terbarunya itu diisi dengan berbagai lagu cinta kasih dan patah hati. Selama wawancara, Selena Gomez menyatakan bahwa berkencan di Hollywood adalah hal klise.

Berbicara tentang industri, banyak penyanyi atau selebriti menemukan cinta di Hollywood. Apalagi dalam dunia industri hiburan. Menurutnya hal itu menarik dan menyenangkan. Selama wawancara, dia merefleksikan kesuksesan single terbarunya’ Lose You To Love Me’ dan menyatakan bahwa lagu itu mengajarinya untuk bersyukur atas saat-saat sulit dalam hidupnya.

Pelantun lagu ‘We Don’t Talk Anymore’ itu juga memberikan pesan pada penggemarnya dengan video musik dari judul lagu ‘Rare’. Dalam video tersebut, Selena menggambar tato di lengan atasnya, yang terinspirasi oleh upaya transplantasi ginjal yang dilakukannya pada 2017-nya. Saat itu dia telah menjalani transplantasi ginjal untuk mengobati beberapa komplikasi.

Sementara berbicara tentang hal yang sama selama wawancara dengan radio Capital FM Selena mengatakan bahwa dia menuliskan tanggal operasi lewat tato di tubuhnya. Dia juga menyatakan bahwa teman dan donor ginjalnya, Francia Raisa, memiliki tato yang sama.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Let's block ads! (Why?)



"Tentang" - Google Berita
January 12, 2020 at 09:24AM
https://ift.tt/2FEWK8n

Pesan Tersirat Selena Gomez tentang Perjalanan Cinta di Album Baru - Jawa Pos
"Tentang" - Google Berita
https://ift.tt/2pFrqlx
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesan Tersirat Selena Gomez tentang Perjalanan Cinta di Album Baru - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.