Search

Man City Bantai Aston Villa 1-6, Sergio Aguero Bicara Tentang Hattricknya - FOX Sports Indonesia

FOXSPORTS.CO.ID – Jawara bertahan Liga Primer Inggris musim 2019/20 yaitu Manchester City baru saja menang besar atas tim tuan rumah Aston Villa pada lanjutan pekan ke-22 semalam. Kemenangan ini juga membuat mereka naik ke posisi dua menggeser Leicester City.

Gol-gol kemenangan The Citizens dibuat oleh Riyad Mahrez dua kali (18’ dan 24’), kemudian Gabriel Jesus sekali (45’) dan hatrick Sergio Aguero (28’, 57’ dan 81’). Aston Villa hanya dapat gol hiburan lewat titik penalti di menit akhir yang dicetak oleh Anwar El-Ghazi.

Hattrick Aguero jadi penanda bahwa ia mengambil alih posisi Thierry Henry sebagai pemain asiang dengan gol terbanyak sepanjang masa Liga Primer (176 gol). Ia juga menjadi pencetak hattrick terbanyak sepanjang sejarah liga dengan 12 hattrick melewati rekor Alan Shearer.

“Saya sangat senang dengan catatan ini, ucapan terima kasih kepada rekan satu tim saya karena mereka membantu saya,” ungkapnya seperti dilansir dari laman Metro.

“Saya sangat senang. Saya ingin terus mencetak lebih banyak gol, tetapi semuanya tergantung pada rekan satu tim saya. Saya akan mencoba pecahkan rekor Shearer. Dia memiliki terlalu banyak gol jadi saya tidak tahu. Tapi saya akan mencobanya,” lanjut pemian asal Argentina tersebut.

Sang pelatih Man City, Pep Guardiola tak ketinggalan untuk memuji anak asuhnya tersebut. “Dia (Aguero) adalah legenda. Dulu saya pikir Thierry Henry adalah salah satu pemain paling luar biasa yang pernah saya lihat di liga Inggris, tapi Aguero adalah orang yang memecahkan rekornya kali ini. Baik Henry maupun Aguero adalah legenda.”

Let's block ads! (Why?)



"Tentang" - Google Berita
January 13, 2020 at 08:00AM
https://ift.tt/2QOn5r4

Man City Bantai Aston Villa 1-6, Sergio Aguero Bicara Tentang Hattricknya - FOX Sports Indonesia
"Tentang" - Google Berita
https://ift.tt/2pFrqlx
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Man City Bantai Aston Villa 1-6, Sergio Aguero Bicara Tentang Hattricknya - FOX Sports Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.