Search

Fakta Tentang Orang Kaya yang Jarang Diketahui - Okezone Economy

JAKARTA - Menjadi seorang jutawan merupakan hal yang diinginkan bagi sebagian banyak orang. Dibayang-bayangi dengan kemewahan dan segala fasilitas yang tentunya tersedia dan dapat dengan mudah didapatkan.

Namun, ternyata ada beberapa fakta yang tak terduga tentang menjadi seorang jutawan. Berikut beberapa hal yang mengenai jutawan yang mungkin berbeda dari apa yang dipikirkan oleh masyarakat, dilansir dari Business Insider, Jakarta, Senin (4/11/2019):

Baca juga:  Ulang Tahun, Pemuda Ini Dikasih Kado Duit Rp54,32 Triliun

1. Memiliki Usaha Kecil

Banyak dari jutawan yang membangun bisnis kecil hingga mempertahankan lebih dari USD1 juta dalam kekayaannya. Orang-orang wiraswasta ini empat kali lebih mungkin menjadi jutawan daripada mereka yang bekerja untuk orang lain.

Dari total para jutawan yang tidak pensiun, dua per tiga dari mereka adalah pemilik usaha kecil. Hal ini menunjukkan beberapa keuntungan menjadi pemilik bisnis ketika ide bisnisnya berjalan dengan baik. Banyak cara yang dapat dipelajari untuk memulai bisnis kecil yang menawarkan nilai tambah dan tidak memerlukan pendidikan tinggi.

rupiah

2. Mandiri Secara Finansial

Kebanyakan jutawan percaya bahwa kemandirian finansial lebih penting daripada menunjukkan status sosial yang tinggi. Mereka tidak membeli mobil mahal untuk terlihat kaya. Mereka menilai apa yang dibutuhkan dan inginkan merupakan standar dirinya sendiri. Bukannya membeli apa pun yang ingin dibeli orang lain di lingkaran lingkungannya.

Let's block ads! (Why?)



"Tentang" - Google Berita
November 04, 2019 at 03:26PM
https://ift.tt/2rdZUMJ

Fakta Tentang Orang Kaya yang Jarang Diketahui - Okezone Economy
"Tentang" - Google Berita
https://ift.tt/2pFrqlx
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fakta Tentang Orang Kaya yang Jarang Diketahui - Okezone Economy"

Post a Comment

Powered by Blogger.