Search

Tentang Kajari Bantul Positif Corona yang Kini Sembuh - Detiknews

Yogyakarta -

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Bantul Zuhandi kini dinyatakan sembuh usai terinfeksi virus Corona (COVID-19). Pria yang sempat dirawat di RSUD Panembahan Senopati (RSPS) Bantul itu kini sudah diperbolehkan pulang.

"Iya (Kajari Bantul sembuh). Hasil pemeriksaan lab (laboratorium) kemarin dan diumumkan hari ini (negatif COVID-19)," kata Kasubbag Hukum Pemasaran dan Kemitraan RSUD Panembahan Senopati, Siti Rahayu Ningsih saat dihubungi detikcom, Sabtu (4/4/2020).

Berita mengenai Zuhandi terjangkit COVID-19 ini sebelumnya disampaikan juru bicara gugus tugas percepatan penangan penularan infeksi COVID-19 Bantul, Sri Wahyu Joko Santoso. Sri menyebut pasien positif COVID-19 yang dirawat di RS Panembahan Senopati (RSPS) Bantul adalah pejabat tertinggi di Kejaksaan Negeri Bantul.

"Beliau (pasien positif COVID-19 yang dirawat di RSPS) adalah pejabat tertinggi di Kejaksaan di Bantul. Iya tahu sendiri kan, kalau pejabat tertinggi (di Kejari Bantul) itu siapa," ucap Sri saat dihubungi wartawan, Minggu (22/3) lalu.

Zuhandi diketahui terinfeksi virus Corona karena memiliki riwayat perjalanan ke Jakarta dalam 14 hari sebelum sakit. Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DIY Masyhudi menyebut Zuhadi sempat diduga sakit tifus sehingga masih ada pegawai yang datag menjenguk.

Let's block ads! (Why?)



"Tentang" - Google Berita
April 05, 2020 at 08:56AM
https://ift.tt/34asgqp

Tentang Kajari Bantul Positif Corona yang Kini Sembuh - Detiknews
"Tentang" - Google Berita
https://ift.tt/2pFrqlx
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tentang Kajari Bantul Positif Corona yang Kini Sembuh - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.