Search

Kenangan Walkot Jakbar Tentang Wakajagung Sejak SMA; Suka Membantu Teman - Suara.com

Suara.com - Wali Kota Jakarta Barat (Walkot Jakbar) Rustam Effendi mengenang sosok Wakil Jaksa Agung (Wakajagung) Arminsyah yang meninggal dalam kecelakaan di Tol Jagorawi pada Sabtu (4/4/2020). Rustam mengemukakan, Arminsyah merupakan pribadi yang baik sekaligus humoris.

Bagi Rustam, Arminsyah bukan merupakan orang baru yang dikenalnya. Rustam mengaku bersahabat sejak duduk di bangku SMA Negeri 33 Cengkareng. Rustam pun mengaku mengenal baik sosok teman satu kelasnya tersebut.

"Baik banget, cerdas, selalu juara kelas, suka membantu teman-teman, humoris, tidak pernah marah," kata Rustam kepada Suara.com, Minggu (5/4/2020).

Bahkan, Rustam terkenang ketika ia dan Arminsyah masih sekolah. Pernah suatu ketika, Rustam dan Arminsyah berebut soal telur dadar saat makan bersama di kediaman Arminsyah.

"Ingat makan siang di rumahmu sepulang sekolah, kita-kita rebutan telur dadar," ujar Rustam.

Rustam sendiri ikut mengantarkan jenazah Arminsyah saat dimakamkan di TPU Pendongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu pagi.

Rustam mengingat, salah satu pesan yang diingat saat bertemu dengan Arminsyah ialah candaan almarhum yang enggan direpotkannya selaku Wali Kota mengenai hal-hal yang berurusan dengan hukum.

"Pak Wali jangan sampai bikin ribet gue ya selaku penegak hukum, masih terngiang," ujar Rustam mengingat pesan almarhum.

Sebelumnya, Wakil Jaksa Agung Arminsyah dilaporkan tewas dan satu orang penumpang dilaporkan luka berat akibat mobil yang dikendarai terbakar dalam kecelakaan di KM 13 Cibubur Tol Jagorawi arah Jakarta, Sabtu (4/4/2020).

"Korban tewas dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, sementara yang luka dibawa ke RS Harapan Bunda," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Peristiwa itu dilaporkan terjadi pukul 14.40 WIB, saat mobil jenis Nissan GT-R berwarna putih yang dikendarai korban terbakar di lajur cepat KM 13 Cibubur arah Jakarta.

Let's block ads! (Why?)



"Tentang" - Google Berita
April 05, 2020 at 11:57AM
https://ift.tt/3aN2mM2

Kenangan Walkot Jakbar Tentang Wakajagung Sejak SMA; Suka Membantu Teman - Suara.com
"Tentang" - Google Berita
https://ift.tt/2pFrqlx
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kenangan Walkot Jakbar Tentang Wakajagung Sejak SMA; Suka Membantu Teman - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.