Search

PDIP Surabaya: Kader Harus Edukasi Warga tentang Covid-19 - beritajatim

Surabaya (beritajatim.com) – PDI Perjuangan (PDIP) Kota Surabaya meminta kepada seluruh jajaran kader dan pengurusnya untuk terus mengedukasi masyarakat tentang penanganan dan pencegahan Covid-19.

Dengan taat memperhatikan protokol kesehatan, yakni memakai masker, jaga jarak atau physical distancing, dan tidak menciptakan kerumunan.

“Sekarang bahkan ada aplikasi untuk telekonferensi, dimana meeting atau pertemuan warga dilakukan secara digital, di dunia maya. Kader-kader PDI Perjuangan harus memanfaatkan fasilitas itu,” kata Adi Sutarwijono, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Jumat (3/4/2020).

“Di lapangan, kader-kader dan pengurus PDI Perjuangan terus bergerak, melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat ibadah dan balai pertemuan warga,” kata Adi.

DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya juga terus memproduksi konten-konten digital yang disebar melalui media sosial dan grup-grup WhatsApp.

“Seperti anjuran belajar-mengajar dari rumah, anjuran menjaga kesehatan dan protokol menangani Covid-19. Kami terus bergerak mengampanyekan “Surabaya Wani Sehat” dengan berbagai macam cara yang tidak melanggar peraturan,” kata Adi.

Adi juga berpesan kepada kader dan pengurus PDI Perjuangan agar waspada terhadap Covid-19, dengan menjaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan.

“Kader PDI Perjuangan harus menujukkan peran aktif penanganan Covid-19, di lingkungan RT, RW, kampung, pemukiman dan kelurahan. Jangan lupa, tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga,” kata Adi. [but]

Let's block ads! (Why?)



"Tentang" - Google Berita
April 03, 2020 at 07:39PM
https://ift.tt/2ywepPu

PDIP Surabaya: Kader Harus Edukasi Warga tentang Covid-19 - beritajatim
"Tentang" - Google Berita
https://ift.tt/2pFrqlx
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PDIP Surabaya: Kader Harus Edukasi Warga tentang Covid-19 - beritajatim"

Post a Comment

Powered by Blogger.