Search

Curhat Ismed Sofyan Tentang Ramadan Tahun Ini - Suara.com

Suara.com - Bulan Ramadan tahun ini berbeda dari biasanya. Bagaimana tidak, ibadah puasa harus dijalankan di tengah mewabahnya Virus Corona.

Tidak ada kegiatan Salat Tarawih di masjid, karena memang hal tersebut dilarang oleh pemerintah sebagai antisipasi penyebaran virus corona.

Hal ini yang membuat pemain senior Persija, Ismed Sofyan cukup sedih. Namun, ia tetap harus menjalankan anjuran dari pemerintah agar COVID-19 bisa ditekan menyebarannya.

Bek Persija Jakarta Ismed Sofyan usai berlatih di kawasan Sawangan, Jakarta, Kamis (16/1/2020). [Suara.com/Adie Prasetyo]
Bek Persija Jakarta Ismed Sofyan usai berlatih di kawasan Sawangan, Jakarta, Kamis (16/1/2020). [Suara.com/Adie Prasetyo]

"Sedih pasti, karena kan masyarakat tidak bisa pergi ke masjid untuk melakukan ibadah pada Ramadan kali ini. Tapi ini untuk kebaikan, tetap jalankan imbauan dari pemerintah dan tetap jaga kesehatan selama puasa kali ini," kata Ismed.

Saat ini, Ismed sedang berada di Aceh, kampung halamannya. Pemain bernomor punggung 14 itu sudah ada di Aceh sejak kompetisi ditangguhkan oleh PSSI.

Selain itu, eks Persiraja tersebut lebih memilih menjalankan puasa di Aceh agar dekat dengan keluarganya. Selain itu dia juga bisa merasakan beberapa makanan khas Aceh yang memang banyak dijumpai pada bulan Ramadan.

"Sebenarnya banyak sekali makanan khas Aceh yang saya rindukan selama bulan Ramadan ini. Tapi paling favorit dan yang sering saya makan ialah kue timpan," Ismed menambahkan.

"Alhamdulillah, di Aceh masih normal (selama pandemi corona), meskipun ada beberapa peraturan, tapi di sini masyarakat masih bisa beraktivitas seperti biasa," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)



"Tentang" - Google Berita
April 25, 2020 at 03:07PM
https://ift.tt/2Y5XPka

Curhat Ismed Sofyan Tentang Ramadan Tahun Ini - Suara.com
"Tentang" - Google Berita
https://ift.tt/2pFrqlx
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Curhat Ismed Sofyan Tentang Ramadan Tahun Ini - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.